Ngintip Mandi Artis Cantik Di Hotel

Ngintip Mandi Artis Cantik Di Hotel Dan saat ini Tante Mirna sedang berada satu ranjang denganKu….Ngintip Mandi Artis Aku bisa menikmati tubuh yang bagi kebanyakan lelaki hanya ada dalam khayalan mereka … “Nah sekarang Tante Mirna tinggal Eki dan Tante yang ada diatas tempat tidur Tante yang besar ini…..Eki bisa bebas ngerjain apa saja yang Artis Cantik Mandi Di Hotel Eki pengen terhadap tubuh Tante sebagai balasan atas keangkuhan Tante .., malam ini tante akan kena batunya”,Heh… coba Eki liat kaki tante yang putih mulus yang sempet Eki liat tadi sore …pake ditutup segala” sambil menarik daster Tante Mirna ke atas sampai terlihat sebatas perut…. “Astaga Tante..”

Artis Cantik Mandi Di Hotel Aku sangat terkejut kaki Tante Mirna kencang sekali di pahanya tak nampak kerut ataupun tumpukan lemak , bahkan perutnya rata sekali padahal 6 anak telah dia keluarkan dari perut ini , ….”busyet Tante Mirna ini pasti karena Tante rajin olahraga dan minum jamu – jamuan setiap pagi” ….kataKu terkagum – kagum ,”Vaginanya tertutup celana dalam warna hitam “Eki ciumin kaki Tante Mir..yah..”Ngintip CD BH Artis Cantik

Ngintip Mandi Artis Cantik Di Hotel Aku bergeser ke bawah mulai dari telapak kaki , aku terkejut harum kulitnya sama dengan Nia gempal dan montoknya juga sama …kugerayangi sepasang betisnya kuraba, kujilati…naik terus ke lutut…”cupp..sruupp ..sruppp” lalu ke paha ..merinding Aku menyentuh kulit pahanya putih bersih dan “haaaluuuuuss sekaliiiii” belum pernah ada wanita sehalus ini Artis Cantik Mandi Di Hotel

0 komentar:

Posting Komentar